Setelah bungkam cukup lama mengenai keputusan kontroversialnya di semifinal Copa America antara Argentina vs Brazil. Dimana slot taruhan untuk pertandingan seperti ini dan pertandingan bola lainnya tersedia di Bandar Maxbet. Akhirnya buka suara.

Roddy Zambrano, wasit yang bertanggung jawab atas semifinal Copa America dimana Argentina bertemu dengan Brasil. Roddy mematahkan kesunyiannya. Ia menjelaskan mengapa VAR tidak memanggilnya untuk melihat beberapa keputusannya.

Lionel Messi adalah salah satu dari beberapa pemain Argentina yang menyatakan ketidakpuasan atas hasil pertandingan. Ia merasa terhinakan karena timnya ditolak dua penalti selama pertandingan di Belo Horizonte.

Salah satu hukuman itu melibatkan Nicolas Otamendi, yang tampaknya telah diblokir oleh pemain Brasil Arthur Melo di sebuah sudut.

“Otamendi juga ikut menantang, itu bukan siku [dari Arthur],” Zambrano mengatakan kepada acara radio Ekuador Super K-800.

“VAR melihatnya dan menentukan bahwa itu 50/50, mereka tidak mengatakan kepada saya untuk melihatnya, mereka tidak menganggapnya sebagai penalti yang jelas.

“Dalam laporan Senin, saya mengatakan bahwa mereka seharusnya memanggil saya [untuk melihatnya di layar lapangan].”

Apa yang mengejutkan dari deklarasi ini adalah bahwa, beberapa hari setelah pertandingan, wasit VAR Leodan Gonzalez mengatakan bahwa dia telah memberi tahu Zambrano untuk melihatnya.

Klaim Argentina untuk penalti lain ketika Sergio Aguero jatuh di bawah tantangan Dani Alves ditolak oleh Zambrano.

“Pada fase pertama, itu hampir menjadi pelanggaran bagi bek. Mengapa mereka tidak melihat kamera dari belakang?” Kata Zambrano.

Setelah diusir dari lapangan pada play-off tempat ketiga, Lionel Messi mengklaim bahwa turnamen itu ditetapkan untuk Brasil untuk menang – sesuatu yang dibantah oleh Zambia.

“[Messi] mendedikasikan dirinya untuk bermain dan saya tidak pernah memiliki masalah dengannya,” katanya.

“Pernyataannya mengejutkan saya, tetapi semua orang memiliki pendapat mereka.”

Tapi nasional telah menjadi bubur. Timnas Argentina hanya mampu mengamankan tempat ketiga setelah berhasil mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan juara Copa America musim 2019, di pegang oleh tuan rumah Brazil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *