Meselephants.com – Pemain Barcelona, Gerard Piqu, mengatakan kepada Neymar untuk berbicara secara terang-terangan, jika dia ingin kembali ke Barcelon.

Berterus terang adalah hal yang elah sangat dibutuhkan. Menurut bek Barcelona itu, kesepakatan dengan bintang Paris Saint-Germain itu sangat “rumit”. Untuk itu, berterus terang adalah cara terbaik.

Neymar diperkirakan akan meninggalkan juara Ligue 1 musim ini, dengan Barca sebagai klub yang paling potensial mendatangkanya. Ada beberapa klub lain yang dikaitkan dengan Neymar, tapi Barcelona adalah yang paling potensial.

Pemain yang memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro dua tahun lalu itu, dikabarkan tak betah di PSG karena kerap berseteru dengan pemain lain di ruang ganti

Menanggapi rumor kembalinya pemain zepan Brasil itu kembali ke Camp Nou, Pique, mengaku senang. Tetapi menurut Piqu, kesepakatan itu akan sulit terjadi mengingat menyelesaikan kesepakatan dengan PSG adalah hal yang rumit.

“Saya pikir operasinya sangat rumit. Dia adalah pemain PSG,” katanya pada konferensi pers, Selasa.

“Saya akan senang memilikinya di sini, meskipun haruslah Neymar yang memanifestasikan. Tentu saja kami berbicara dengannya, tetapi tidak pantas untuk membahas percakapan pribadi.

“Dialah yang harus keluar untuk berbicara. Dia adalah bintang di dalam dan di luar lapangan. ”

Bahkan tanpa Neymar, Barcelona telah menambahkan pemain seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann ke skuad mereka masing-masing dari Ajax dan Atletico Madrid.

Pique, yang timnya menghadapi Napoli dalam pertandingan persahabatan di Florida pada hari Rabu, dimana slot taruhan untuk pertandingan ini tersedia di SBOBET.

Pique, memuji Griezmann dan berharap penyerang itu bisa melakukan di Camp Nou. “Griezmann adalah pemain hebat dan senang membawanya bersama kami,” kata bek tengah. “Kami berharap dia beradaptasi dengan baik dan dapat membantu kami memenangkan pertandingan.

Griezmann juga memiliki kisah transfer yang dramatis musim ini, dimana mantan klubnya, Atletico Madri, tengah mengajukan gugatan kepada Barcelona terkait biaya transfer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *