Pelatih Nigeria Takut Dipecundangi Madagaskar – Bos Nigeria Gernot Rohr khawatir akan dikalahkan oleh Madagaskar yang semakin percaya diri karena posisi teratas di Grup B berada di garis depan di Piala Afrika.

Super Eagles telah mencatatkan kemenangan 1-0 yang tidak spektakuler atas Burundi dan Guinea hingga saat ini dan hanya membutuhkan hasil imbang di Alexandria untuk tetap menjadi yang pertama.

Slot taruhan untuk pertandingan ini dan pertandingan Piala Afrika lainnya tersedia di BandarBola 988BET .

Madagaskar, meskipun, mengkonfigurasi ulang harapan mereka setelah kemenangan pertama mereka di turnamen, kekalahan 1-0 dari Burundi terakhir kali.

Para pendatang baru secara matematis tidak mendapat tempat di babak sistem gugur tetapi, dengan empat poin di bank dan sesuatu yang menjadi hit bebas di oposisi terkemuka di depan, Rohr waspada.

“Madagaskar adalah tim yang kuat dan mereka memiliki manajer yang hebat,” kata pemain Jerman, yang telah bertanggung jawab atas Nigeria sejak 2016.

“Mereka akan sangat siap tetapi kami memiliki pengalaman yang cukup untuk mengatasi pertandingan ini. Penting untuk menyelesaikan grup ini di tempat pertama.”

Terlepas dari bahaya, Rohr siap untuk melakukan perubahan pada starting XI untuk menjaga “tekanan” pada para pemainnya.

Itu bisa berarti penarikan kembali untuk John Obi Mikel setelah kapten menyaksikan pertandingan Guinea dari bangku cadangan.

Pelatih Madagaskar Nicolas Dupuis menjanjikan kinerja pertarungan lain dari timnya terlepas dari sisi yang dikirim Rohr.

“Saya memercayai setiap pemain dan saya tahu mereka bertanggung jawab, bahkan di depan tim yang kuat seperti Nigeria,” kata Dupuis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *