Meselephants.com – Bintang Ajax Donny van de Beek mengonfirmasi bahwa Real Madrid tertarik untuk mengontraknya karena pengejaran mereka terhadap Paul Pogba gagal untuk bergerak maju.

Pemain internasional Belanda Van de Beek telah dikaitkan dengan raksasa LaLiga Real Madrid. Kabarnya Manawarkan kompensasi sebesar € 60 juta ke Santiago Bernabeu jika Madrid berupaya membawa Pogba dari Manchester United gagal.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat 57 penampilan untuk Ajax musim lalu, mencetak 17 gol dan memasok 13 assist ketika pasukan Erik ten Hag meraih ganda Eredivisie dan KNVB Beker dan mencapai semifinal Liga Champions. Slot taruhan untuk pertandingan Liga Champions musim ini, tersedia di SBOBET.

Ketertarikan Madrid pada Van de Beek membuatnya muncul di halaman depan surat kabar olahraga Spanyol Marca dan AS pada hari Jumat. “Tentu saja saya mendengar hal-hal seperti itu dari waktu ke waktu. Itu selalu baik untuk didengar, kan?” Van de Beek.

“Tetapi kenyataannya situasinya masih sama, meskipun media terus menceritakan kisah-kisah baru.” Tentu saja ada minat, tetapi orang-orang cenderung berjalan terlalu cepat,” imbuhnya.

Pada kabarnya menjadi opsi cadangan jika Madrid kehilangan Pogba, dia berkata: “Saya belum pernah mendengarnya dikatakan seperti itu, tetapi bisa jadi begitu.” Anda seharusnya tidak mempercayai semua yang Anda baca. Selalu ada banyak omong kosong.

“Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang benar dan apa yang tidak. “Saya fokus pada [pertandingan melawan Vitesse pada] Sabtu dan sisanya terserah kalia,” tegasnya.

Ten Hag mengakui akan sulit mempertahankan Van de Beek jika Madrid meningkatkan minat mereka. “Tentu saja kami tidak ingin kehilangan dia, jadi kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk menahannya di sini. Tetapi ketika klub besar datang, tu akan sangat sulit, “katanya

“Kami melakukannya dengan sangat baik tahun lalu, jadi Anda tahu para pemain kami akan dicari. Donny penting untuk kita? Itu sudah jelas. Dia memiliki pengembangan besar. Dia sangat penting,” tegasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *