Edinson Cavani Bawa Uruguay Melaju ke Perempat Final Copa America – Edinson Cavani mencetak gol kemenangan di menit akhir ketika Uruguay merebut posisi teratas di Grup C Copa America dari juara dua kali Copa America, Chile. Uruguay sukses membekuk Chile dengan kemenangan tipis 1-0.

Slot taruhan untuk pertandingan ini dan pertandingan Copa America lainnya, tersedia di 988BET.

Chili awalnya, berada di jalur untuk maju ke perempat final sebagai pemenang grup. Tapi mimpi Chile, kandas saat pemain Uruguay, Edinson Cavani mencetak gol usai melirik sundulan yang melewati Gabriel Arias delapan menit jelang akhir pertandingan.

Sundulan Cavani, membawa Uruguay unggul atas Chili dan menghasilkan pertandingan perempat final melawan Peru, dengan La Roja akan bertemu Kolombia di delapan besar.

Baca Juga: Ekuador dan Jepang Gagal di Copa America

Chili menikmati lebih banyak kepemilikan di 45 menit pembuka yang meriah ketika Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez memaksa kiper Uruguay Fernando Muslera melakukan penyelaman.

Uruguay, negara pertama yang memainkan 200 pertandingan Copa America, berhasil masuk ke lini belakang pertahanan Chile melalui Luis Suarez, yang mengitari Arias, tetapi ia dipaksa ke sudut yang tajam dan akhirnya ditutup.

Martin Caceres kemudian melakukan tendangan voli dari sudut gawang dua menit sebelum jeda pertandingan. Bola mati terus menjadi opsi yang paling mengancam Uruguay.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez dan anak asuhnya, membuat beberapa perubahan di babak kedua, tetapi baik Uruguay dan Chili tampak terputus-putus di periode kedua.

Uruguay dan Chili kurang kreativitas dan penetrasi tetapi tidak ada kekurangan fisik. Meskipun Jose Gimenez membersihkan sundulan tujuan Paulo Diaz di luar garis untuk menyangkal La Roja dengan 20 menit tersisa.

Uruguay mengejutkan Chili ketika Cavani muncul dan mengarahkan umpan silang Jonathan Rodriguez ke gawang di menit ke-82.

Uruguay akan menghadapi Peru di Salvador pada hari Sabtu, sementara Chili dijadwalkan akan bertanding melawan Kolombia di Sao Paulo sehari sebelumnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *